Jumat, 13 November 2015

Aplikasi Ubur-Ubur

Kavia Craft
Aplikasi yang satu ini kemaren-kemaren di kalangan para crafter cukup terkenal dan menjadi buah bibir hingga ada beberapa diantaranya yang mencoba membuatnya termasuk saya sendiri. Hehehehehehe

Awalnya saya melihat di beranda akun media sosial milik pribadi, salah satu teman yang saya kenal dari dunia maya mengupload gambar aplikasi ini dan membagikan tutorialnya dari youtube.

Lalu saya pun memperhatikannya dan mencoba membuatnya dengan rasa penasaran sih sebenarnya. Heheheheheh

Pertama kali mencoba saya lupa tahap demi tahap yang pada akhirnya saya urungkan untuk membuatnya dan besoknya saya coba rekam pakai handphone dan mempraktekannya di rumah.

Kavia Craft
Kurang lebih seperti ini awal saya membuat dan mempraktekan aplikasi ubur-ubur ini, mungkin sebenarnya aplikasi seperti ini sudah lama namun baru di perbincangkan kemaren-kemaren sehingga ada beberapa para crafter mencoba membuatnya.

Mungkin bahannya tidak harus pita satin, saya pernah melihat aplikasi ini dari bahan yang lain ntah bahan apa saya pun gak begitu paham, karena saya baru mencoba membuatnya aplikasi ubur-ubur ini dari bahan pita satin.

Kavia Craft
Secara teknik ntah ada berapa untuk membuat aplikasi ubur-ubur ini namun yang pernah saya lihat ada 2 cara,
1. Dilipat-lipat dari rollan pitanya
2. Di gunting perukuran

Saya pun mencoba dua cara itu dan ternyata saya lebih memilih di lipat-lipat dari rollannya secara langsung dibanding di gunting, karena menurut saya pribadi cukup kesulitan dengan cara di gunting perukuran atau satu-satu.

Kavia Craft
Nah saya pun pernah membuat aplikasi ubur-ubur disela-sela waktu kerja dan ini adalah hasilnya ya cukup lumayan juga sih. Hehehehe

Ini hasil yang pernah saya buat disela-sela waktu kerja. Heheheheh

Lumayan juga saat itu ya sekitar 2 pcs bisa saya selesaikan dalam waktu singkat. Saya pun sempat ketagihan untuk membuat ini . Namun saya sendiri membatasinya karena belum tahu mau dibuat apa.

Kavia Craft
Untuk tutorial Aplikasi ubur-ubur ala kavia menyusul ya sahabat :) .

Sebenarnya Aplikasi ini bisa juga dibuat aplikasi lainnya dan bisa juga buat bros . Kalo ada yang berminat silahkan Hubungi kami, pilih salah satu contac aja ya biar gak double :)

Untuk aplikasi ubur-ubur ini PO ya gak READY.


Inilah sekilas cerita saya tentang Aplikasi Ubur-ubur yang bisa saya buat dengan penuh suka cita.

Sampai jumpa dan selamat berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar