Sabtu, 31 Oktober 2015

Aplikasi Gembul Kaos Perca

Taraaaaaa ..... kembali lagi dengan segudang cerita mengenai craft ala-ala Kavia. Heheheheh
Aplikasi Gembul dari bahan kaos tentu sudah tak asing lagi bagi kalangan para crafter bros yang memang pada saat itu aplikasi ini sedang naik daun.

Awal mula saya melihat aplikasi ini lucu dan sepertinya enak diliat. Dan akhirnya ada salah satu teman crafter di list pertemanan yang bernama Siwi mengupload tutorialnya.

Menurut saya pribadi aplikasi ini bagus dan elegan apabila ditangan para ahlinya, namun ya saya membuat ini sebisa yang saya buat dan seenak yang saya liat saja. Maklum yang namanya handmade walau sama model beda tangan pasti hasilnya pun berbeda lho . Hihihihi

Saya sendiri mulai mempraktekan aplikasi ini pada saat hamil dan dari sekian banyak yang saya buat ada yang memang terlihat sangat memuaskan ada juga yang ya sedikit gak enak dilihat oleh saya pribadi tentunya.

Membuat aplikasi gembul kaos perca sangat membutuhkan kesabaran bagi saya pribadi, namun setelah melalui proses sampai pada akhirnya bisa menjadi aplikasi gembul ada rasa kepuasan tersendiri.

Untuk bahan kaos percanya pun saya beli online. Aaaaaahhhh , aplikasi gembul ini memiliki tempat tersendiri dalam list aplikasi favorite yang saya sukai. Membuatnya pun ya gampang-gampang susah mungkin untuk pemula. Tapi apapun itu kalo suka ya berusaha . Hehehehe

Aplikasi gembul kaos perca yang saya buat pun tak sengaja ada yang meliriknya dan pada saat itu telepas sebanyak 3Lusin .... Woooowww banget kan? ....

Untuk pemula pembuat aplikasi gembul terlepas 3Lusin itu ya Alhamdulillah banget deh. Customer yang pada saat itu melirik aplikasi gembul buatan saya dari Sidoarjo.

Permintaannya sih bukan aplikasi gembul, tapi gembul yang dibelakangnya ada penitinya yang tidak lain bisa dikatakan bros. Heheheheh
Dan tentu harganya pun berbeda aplikasi dan bros . Hihihihi

Terakhir saya membuat aplikasi gembul kaos perca setelah melahirkan sampai sekarang saya belum mencoba membuat aplikasi gembul lagi, karena masih punya stock sih judulnya.

Ya, kalo udah punya stock kan gampang ceritanya. Walaupun stocknya gak banyak-banyak banget sih.

Untuk tutorial aplikasi gembul kaos perca ala kavia sendiri pun menyusul deh. karena gak sempet buatnya. hehehe

Semoga dengan adanya tutorial aplikasi gembul kaos perca ala kavia bisa membantu para pemula untuk membuat gembul ini.

Sebenernya sih membuat aplikasi gembul ini tidak hanya berbahan kaos, bahan apa saja bisa asal kita mau mencobanya, namun saat ini kavia craft sendiri awal membuat aplikasi gembul kaos perca ya dari bahan kaos.

Demikian cuap-cuap kavia mengenai Aplikasi Gembul Kaos Perca. Sampai jumpa di cuap-cuap selanjutnya.

Selamat Berkarya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar