Kamis, 29 Oktober 2015

Aplikasi Bunga-bunga

Kali ini saya ingin berbagi tentang aplikasi bunga-bunga yang sudah jadi, yang dipakai untuk menghias atau membuat bros...

Pertama kali beli aplikasi bunga-bunga ya saya berselancar ria di akun dunia maya pribadi untuk mencari yang jual aplikasi bunga-bunga .
Pada awalnya hanya penasaran saja lalu dengan iseng saya memberikan komentar bermaksud untuk membeli aplikasi bunga tersebut.

Setelah transaksi pun selesai beberapa hari kemudian aplikasi yang saya pesan pun datang, wuuuiiiihhh rasanya seneng banget ngerasa paling waaahhh aja nanti bros yang akan saya garap. Heheheheheheh

Kebanyakan bahan baku untuk membuat bros handmade yang saya kerjakan belinya online, maklum pada saat itu kondisi badan sedang hamil, hihihihi.

Terkadang saya pun beli langsung ke Pasar Anyar atau Pasar Bogor untuk mencari bahan baku lainnya, namun saya lebih sering ke Pasar Anyar .

Dan pernah sekali pergi ke Asemka Jakarta, saat itu hanya penasaran saja harga mutsin online, di Pasar yang sering saya kunjungi dan di Asemka. Dan ternyata lebih murah di Asemka . Hehehehehe...

Saya sendiri lupa bros pertama yang pake aplikasi bunga yang mana.

Kurang lebihnya seperti gambar disamping saya terapkan aplikasi bunga-bunga pada bros yang pernah saya buat...

Ngebros saya lakukan hanya diselimuti rasa penasaran dan hanya sekedar isi waktu saat saya sedang hamil anak pertama. Dan pada saat itu cukup banyak bros yang kerjakan heheheh.

Saya mulai ngegarap bros dari pulang kerja ya lebih tepatnya malam hari, karena menurut saya malam hari adalah waktu yang tepat untuk membuat bros disamping suasananya yang mendukung.

Tapi ya gak terlalu malam juga saya membuatnya, ya minimal setelah magrib deh baru saya mulai bergelut dengan bahan craft yang saya miliki.

Aaaaahhhh ... Rasanya kangen sekali saya dengan bahan-bahan craft yang terlalu lama disimpen, namun moody nya lagi gak mendukung. Ooooohhh moody segeralah datang ... Hahahahah
Sekian yang ingin saya tuangkan, nantikan episode selanjutnya :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar